[RELEASE] Zombie Space : Survival Para Zombie di Luar Angkasa
BLOG RILIS [RELEASE] Zombie Space : Survival Para Zombie di Luar Angkasa

[RELEASE] Zombie Space : Survival Para Zombie di Luar Angkasa

Ada kabar baik nih dari  Inlander Boardgame yang pada tahun ini resmi merilis board game mereka. Apakah teman-teman masih ingat dengan card game yang berjudul “Zombie Space”? Yaps, card game Zombie Space ini secara resmi dirilis pada tahun 2019 ini lho.

Zombie Space Card Game

Informasi Umum

Game Zombie Space bercerita tentang para zombie yang ketakutan karena diburu oleh manusia. Zombie-zombie tersebut melarikan diri ke luar angkasa dengan menyusup ke roket milik NAZA (Nation of Anti Zombie of America). Sayangnya, setelah lepas landas roket mengalami kelebihan beban dan barang-barang yang ada di dalam roket harus dibuang. Pada game ini kita akan bermain sebagai zombie yang mencoba bertahan di dalam roket dan jangan sampai ikut terbuang. Dengan menggunakan berbagai macam kartu aksi kita dapat menyelamatkan diri atau membuat zombie lain kesulitan.

Zombie Space box dan rule book

Informasi Permainan

Game ini dapat dimainkan untuk usia mulai dari 10 tahun keatas, jadi sangat cocok dimainkan dengan keluarga dan teman-temanmu. Durasi untuk setiap permainan adalah 15-25 menit, dan bahkan dapat dimainkan 2 hingga 6 pemain.

Zombie Space adalah card game buatan Inlander Boardgame yang mulai diperkenalkan ke publik pada tahun 2016, tepatnya di acara Indonesia Indie Game Festival (IN.GAME 2016). Tidak tanggung-tanggung, saat itu game Zombie Space meraih penghargaan Best Boardgame atau boardgame lokal terbaik saat itu. Mayoritas tipe pemain di Indonesia adalah party-gamer, jadi game ini sangat sesuai dengan karakteristik gamer di Indonesia.

Zombie Space Best Boardgame IN.GAME Award 2016


Baca juga : [Review] Belajar Jadi Anak Sholeh Lebih Menyenangkan Dengan Bermain Board Game Anak Sholeh


Zombie Space Best Board Game IN.GAME Award 2016

Berkolaborasi dengan Pandonga Creatives, di tahun 2019 ini akhirnya versi limited, hand-crafted dari game Zombie Space telah rilis. Menurut informasi dari https://pandonga.com/works/zombie-space-card-game/ pada tahun 2019 ini akan dibuka beberapa batch untuk pre-order. Saat ini batch 1 sudah diproduksi dan didistribusikan ke para pembeli. Untuk batch 2 akan dimulai pada awal bulan April. Jadi, jangan lewatkan informasi ini dan stay tune di facebook fanspage dan pandonga.com.

Tahukah kamu?

Tahukah kamu beberapa board game designer baik lokal maupun mancanegara juga telah memainkan Zombie Space?

Zombie Space with Taiwan Designer - Emperor 4

Ini saat main bareng Zombie Space dengan designer board game asal Taiwan

Zombie Space with Big Fun ltd

Main Zombie Space bareng-bareng dengan anak-anak Big Fun ltd.

Wuiih seru kan card game buatan Inlander Boardgame dengan Pandonga Creatives. Ayo segera pre-order mumpung masih ada batch ke 2 di bulan April besok. Kapan lagi main card game seru dengan para zombie di ruang angkasa. 

Untuk kalian yang ingin tahu lebih banyak informasi tentang board game terkini bisa pantau terus Playday Indonesia. Atau ingin submit board game kalian ke playday.id bisa melalui email playdayindonesia@gmail.com.

 


 

Baca artikel menarik tentang board game lainnya :

rilis card game playday inlander boardgame pandonga creatives zombie space party game zobie survival game board game

Febriani Sari

Senin, 25 Maret 2019

Bagikan berita ini:

Komentar Blog

Belum ada Komentar di Blog ini, jadilah yang pertama memberikan Komentar.