[EVENT] Shuffle Sleepover - Boardgame Camp 2019 Kembali Digelar di Bandung
BLOG EVENT [EVENT] Shuffle Sleepover - Boardgame Camp 2019 Kembali Digelar di Bandung

[EVENT] Shuffle Sleepover - Boardgame Camp 2019 Kembali Digelar di Bandung

Salah satu event tahunan yang digelar di Kota Bandung kembali lagi diadakan pada tahun ini. Shuffle Sleepover merupakan acara yang diadakan oleh salah satu perpustakaan board game, Shuffle Board Game Library, dengan format board game camp yang ini akan mengajak peserta untuk bermain dengan beragam judul board game dari seluruh dunia yang disediakan oleh panitia penyelenggara.

Shuffle Board Game Library yang sejak 2016 konsisten menghadirkan kultur bermain board game di kota Bandung berencana akan menggelar rutin Shuffle Sleepover mengingat animo yang sangat tinggi dari komunitas board game di kota Bandung akan hadirnya board game camp. Shuffle Sleepover akan menjadi solusi bagi para board game enthusiast yang ingin memainkan board game berdurasi panjang sekaligus menghabiskan hari libur bersama teman-teman sesama penikmat permainan papan.

Meski konsep utamanya adalah board game camp peserta juga akan berkesempatan merasakan serunya sesi cooking class serta workshop coffee brewing manual yang akan dipandu oleh Stenang Kopi Bandung.

Acara board game camp Shuffle Sleepover ini akan dilangsungkan selama 2 (dua) hari dan 1 (malam) akan diadakan pada :

  • Hari / Tanggal     : Jumat, 19 April 2019 - Sabtu, 20 April 2019
  • Jam                         : 12.00 WIB (19 April 2019) - 12.00 WIB (20 April 2019)
  • Jumlah peserta  : 15 orang
  • Tempat                  : Villa Oemah Kajoe, Jl. Bukanagara II, Lembang, Bandung Utara, Bandung

Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti Shuffle Sleepover bisa menghubungi 083829381800 (Zhella) atau langsung mengisi form di link ini, Pendaftaran Shuffle Sleepover.

Karena lokasi Shuffle Sleepover tidak dijangkau oleh angkutan umum Shuffle Board Game Library juga menyediakan transportasi untuk berangkat bersama khususnya bagi peserta yang tidak menggunakan kendaraan pribadi. Kamu bisa ikuti peta atau pentunjuk berikut jika menggunakan kendaraan pribadi untuk menuju ke lokasi Shuffle Sleepover.

Shuffle Sleepover Poster

Ayo tunggu apalagi! Buat kalian yang suka bermain board game dan sedang mencari acara untuk mengisi hari libur dengan acara seru-seruan bareng anak-anak board game, segera daftarkan diri kalian! Cek poster untuk info lebih lanjut bisa lihat atau hubungi 083829381800 (Zhella).

event boardgamecamp camp

Febriani Sari

Senin, 8 April 2019

Bagikan berita ini:

Komentar Blog

Belum ada Komentar di Blog ini, jadilah yang pertama memberikan Komentar.