[RELEASE] Linimasa Card Game Kini Hadir dalam Mixed Reality
BLOG RILIS [RELEASE] Linimasa Card Game Kini Hadir dalam Mixed Reality

[RELEASE] Linimasa Card Game Kini Hadir dalam Mixed Reality

Board game dan card game emang gak ada matinya ya! Di Indonesia board game dan card game seperti mendapatkan angin segar dan terus memperluas jangkauannya dikalangan masyarakat di Indonesia. Kali ini Tim Playday Indonesia akan membahas sebuah card game yang baru saja rilis akhir-akhir ini. Jika kalian ingat beberapa waktu lalu Tim Playday Indonesia juga pernah membahas card game ini. Yups.. Linimasa Card Game! Namun ada yang berbeda dari card game produksi Mechanimotion ini yaitu penambahan fitur dalam card game ini yang sebelumnya hadir hanya dengan fitur AR atau Augmented Reality, saat ini card game yang diciptakan oleh Adhicipta R. Wirawan juga hadir dalam bentuk Mixed Reality

Gambar : Linimasa Mixed Reality

Hadirkan Proklamasi Bung Karno melalui MIXED REALITY Linimasa Sejarah Card Game

Bagi kalian yang belum mengetahui apa itu Linimasa Card Game kalian bisa baca artikel kami sebelumnya di Linimasa Card GameMixed Reality merupakan media yang menggabungkan Augmented Reality dengan Virtual Reality. Jadi kita bisa melihat gambar yang ada pada Linimasa Card Game  secara 3D melalui Virtual Reality atau VR. Kalian bisa coba untuk untuk installer Linimasa Card Game di Playstore Linimasa Mixed Reality.  Setelah menginstall aplikasi tersebut kalian bisa memasukkan smartphone kalian ke dalam VR Box dengan lubang dibagian depannya agar kamera dapat memindai Kartu Tokoh Sejarah tersebut. Setelah itu kalian bisa langsung mulai menikmati tokoh pahlawan 3D yang muncul dari Kartu Tokoh Sejarah tersebut.

Gambar : Linimasa Mixed Reality

Baca juga : CAPCUS SEGERA DAN DAPATKAN DISKON 5% DARI PRE-ORDER LINIMASA SEJARAH CARDGAME

Sampai saat ini sudah tersedia 10 tokoh sejarah dan akan terus dikembangkan sesuai dengan tokoh dalam seri Linimasa Card Game, Linimasa Seri Kerajaan, hingga Seri Tokoh STEAM (Science, Technology, Engineering, Arts, dan Mathematics). Menurut sang designer sekaligus Creative Director dari Mechanimotion Entertainment, Adhicipta R. Wirawan, bahwa nantinya card game ini akan dikembangkan dengan memanfaat kan teknologi Mixed Reality, sehingga menghadirkan proses bermain yang jauh lebih seru. Salah satu keseruan yang didapat dengan menggunakan Mixed Reality Linimasa Sejarah Card Game ini adalah dapat menghadirkan proklamasi Bung Karno serta tokoh-tokoh sejarah lainnya seperti, Jenderal Sudirman, Raden Ajeng Kartini, Bung Tomo, W.R. Supratman, dan masih banyak lagi pahlawan yang akan ditampilkan dalam teknologi Mixed Reality ini.

Gambar : Linimasa Mixed Reality

Seru kan dalam sebuah card game kalian dapat merasakan pengalaman detik-detik proklamasi dari Bung Karno dan narasi dari tokoh-tokoh yang ada. Ayo tunggu apalagi, segera beli card game ini dan install aplikasinya, belajar sejarah bisa dengan cara yang seru dan unik! Kalian juga bisa mendapatkan informasi board game lainnya di Playday Indonesia. Atau ingin submit board game kalian ke playday.id bisa melalui email playdayindonesia@gmail.com.

 


 

Baca artikel tentang board game lainnya :

newrelease rilis linimasa mixedreality cardgame playday playdayindonesia pahlawan tokohsejarah bungkarno proklamasi

Febriani Sari

Selasa, 12 Februari 2019

Bagikan berita ini:

Komentar Blog

Belum ada Komentar di Blog ini, jadilah yang pertama memberikan Komentar.