[Official] Partnership Playday Indonesia dan RWH Shadow
BLOG BERITA [Official] Partnership Playday Indonesia dan RWH Shadow

[Official] Partnership Playday Indonesia dan RWH Shadow

Kabar bahagia datang untuk para pecinta board game. Playday Indonesia secara OFFICIAL bekerja sama dengan RWH Shadow untuk membuat konten video board game yang menarik. Seru kan! Bakalan lebih banyak konten yang bakalan kami berikan untuk kalian para pecinta board game deh.

Playday Indonesia dan RWH Shadow 

Saat ini secara official Playday Indonesia dengan RWH Shadow bekerja sama untuk membuat konten-konten menarik tentang board game, khususnya untuk video review tentang board game yang baru saja rilis. Jika kalian belum tahu RWH Shadow - Board Over Video Gaming merupakan salah satu pengembang board game dari Indonesia. RWH Shadow sendiri merupakan channel review board game dalam bentuk video, yang saat ini fokus pada platform Youtube. RWH Shadow didirikan oleh Samuel Tan atau yang akrab disapa Samuel. 

Gmabar : Logo RWH Shadow - Board Over Video Gaming

Kenapa sih RWH Shadow bekerja sama dengan Playday Indonesia?

Salah satu alasan kenapa nih RWH Shadow akhirnya bekerja sama dengann Playday Indonesia, Samuel Tan selaku founder RWH Shadow mengatakan, "Biar makin banyak orang yang tau kalo ada Channel review & playthrough Board Game dalam Bahasa Indonesia, karena Playday Indonesia juga udah cukup terkenal."

Samuel menambahkan, "Selain itu juga membantu mempromosikan website Playday.ID agar lebih dikenal oleh para pecinta board game. Saatnya 2 subdivisi pengembangan Board Game di Indonesia untuk bersatu, blogger & video reviewer." 


Baca juga : PELATIHAN PEMBUATAN DAN PEMANFAATAN BOARD GAME SEBAGAI MEDIA BELAJAR KEPADA GURU-GURU SE-KARISIDENAN SEMARANG


Gambar : Logo Playday Indonesia

Semakin yakin dan mantap untuk saling bekerja sama

Sedangkan, founder Playday Indonesia, Andi Taru mengatakan, "RWH Shadow memiliki konsistensi dan produktivitas. Dua kunci tersebut sama dengan Educa Grup, termasuk Playday Indonesia."

Kemudian Andi Taru juga menambahkan, "Maka, dengan adanya kerja sama ini kami bedua sepakat untuk berkontribusi positif terhadap pertumbuhan industri boardgame Indonesia" tambahnya.

Gambar : Official partnership Playday Indonesia dengan RHD Shadow

Penasaran seperti apa hasil dari kerjasama dari Playday Indonesia dengan RWH Shadow? Tentunya kami akan memberikan konten terbaik yang lebih berkualitas dan lebih menarik untuk kalian semua para pecinta board game di Indonesia. Stay tune terus ya di Playday.ID untuk berita-berita maupun artikel tentang board game yang lebih menarik dan fresh!

Bagi kalian yang ingin mengajak Playday Indonesia bekerja sama bersama ataupun submit board game kalian, bisa langsung melalui email playdayindonesia@gmail.com.

 


 

Baca artikel board game menarik lainnya :

partnership playdayindonesia rwhshadow boardgame boardgamevideoreview official

Febriani Sari

Senin, 18 Februari 2019

Bagikan berita ini:

Komentar Blog

Belum ada Komentar di Blog ini, jadilah yang pertama memberikan Komentar.