[REVIEW] Minggir!! Minggiiiirr!! Emak-Emak Menguasai Jalanan
BLOG REVIEW [REVIEW] Minggir!! Minggiiiirr!! Emak-Emak Menguasai Jalanan

[REVIEW] Minggir!! Minggiiiirr!! Emak-Emak Menguasai Jalanan

Board game buatan anak bangsa saat ini sedang coba membangun pasar di negerinya sendiri, sudah mulai banyak board game asli buatan anak Indonesia. Tim Playday Indonesia kali ini mau nge-review lagi salah satu board game karya anak bangsa yang mengangkat cerita yang viral beberapa waktu yang lalu atau bahkan saat ini. Board game ini adalah board game .

Balapan Emak-Emak Matic : Racing Game dan jadilah Sang Ratu Jalanan

Seperti yang kalian ketahui board game ini terinspirasi dari berita yang sempat viral tentang emak-emak yang ada di Indonesia. Seperti tagline-nya, dalam board game ini pemain akan diajak untuk menjadi Sang Ratu Jalanan.Foto : Board game Emak-Emak-Matic

Dalam permainan ini kamu akan berperan sebagai emak-emak dengan misi yang berbeda-beda. Pemain akan mendapat dua Kartu Misi yang bersifat rahasia. Pemain harus memindahkan token-token warna sesuai dengan warna yang terdapat pada Kartu Misi. Dalam perjalanan menuju garis finish, pemain akan menemui hambatan seperti jalan berlubang, atau bahkan terkena kartu aksi yang dapat memundurkan token. Namun pemain juga akan mendapat kesempatan memajukan tokennya dengan Kartu Aksi yang di dapatkannya.

Gambar : Board game Emak-Emak Matic

Pemain dapat bekerja sama dengan pemain lain yang memiliki Kartu Misi yang sama dan bisa menghambat lawan yang lainnya. Permainan berakhir apabila sudah terdapat 3 juara di garis finish. Board game Emak- Emak Matic  bisa dimainkan dalam mode serius dan drag mode atau mode cepat, yang keduanya sama-sama asik dan menyenangkan untuk dimainkan.


Baca juga : [REVIEW] MARBEL FIRE FIGHTER : THE CARD GAME - SELAMATKAN SEMUA KORBAN DAN JADILAH PAHLAWAN


Informasi dalam permainan

Gambar : Komponen board game Emak-Emak Matic

Board game Emak-Emak Matic : Racing Game memiliki informasi umum sebagai berikut:

  • Tahun Terbit : 2018
  • Lokasi Terbit : Indonesia
  • Jumlah Pemain : 2 - 5 orang
  • Waktu Permainan : 30 - 45 menit
  • Usia Pemain : 8+
  • Mekanisme Game : Grid Movement, Hand Management
  • Tipe dan Kategori : Family, Party, Thematic, Card Game, Racing
  • Perancang Game : Andi taru
  • Illustrator : Galih Aulia
  • Publisher : Keong Games

Menjadi salah satu board game buatan anak bangsa, Emak-Emak Matic : Racing Game merupakan board game yang tidak boleh dilewatkan bagi kalian pecinta board game. Board game ini juga sangat seru untuk dimainkan, buat strategi dengan mengatur kartu aksi yang didapatkan, jatuhkan lawanmu dan buat kerjasama dengan temanmu.

Foto : Dokumentasi TIm Keong Games

Sangat menyenangkan saat dimainkan bersama-sama dengan teman-teman maupun dengan keluarga. Setelah mencoba bermain board game Emak-Emak Matic : Racing Game, Tim Playday Indonesia sangat merecommendasikan board game ini. Sangat RECOMMENDED untuk kalian yang menginginkan tantangan dalam sebuah permainan board game.

Foto : Dokumentasi TIm Keong Games

Yuk dukung board game buatan anak Indonesia dengan membeli di toko board game dan toko mainan di sekitarmu. Berikut, kamu bisa segera cap cus membeli melalui kanal berikut ini : 

Langsung Whats App Admin : 


Melalui Marketplace :

 


Toko Mainan (Board Game) yang Bekerja Sama : 

 


 

Baca artikel menarik tentang board game lainnya :

review boardgame playday racing

Febriani Sari

Rabu, 27 Februari 2019

Bagikan berita ini:

Komentar Blog

Belum ada Komentar di Blog ini, jadilah yang pertama memberikan Komentar.