[PRESS RELEASE] Memento Craft Hadirkan Boardgame Baru di Game Prime 2019
BLOG BERITA [PRESS RELEASE] Memento Craft Hadirkan Boardgame Baru di Game Prime 2019

[PRESS RELEASE] Memento Craft Hadirkan Boardgame Baru di Game Prime 2019

Memento Craft, salah satu pengembang board game tanah air akan membuka booth di acara Game Prime 2019, sebuah event game terbesar di Indonesia yang akan diadakan di tanggal 13-14 Juli 2019 di Balai Kartini, DKI Jakarta. Dalam acara ini, Memento Craft berencana untuk membawa board game yang baru dirilis beberapa bulan lalu, yaitu Cenayang: A Game of Assumptions.

Boardgame Cenayang: A Game of Assumptions

Cenayang adalah sebuah board game bergenre social-party game yang bisa membuat para pemainnya saling membongkar aib dengan cara yang unik dan fun. Gameplay yang mudah dimainkan dan kerap mengundang banyak tawa sepanjang permainan membuat game ini cocok untuk dimainkan siapa saja, termasuk orang-orang yang bukan tergolong gamer.

Komponen kartu boardgame Cenayang

Hal ini sesuai dengan visi Memento Craft, yaitu memperkenalkan board game kepada kalangan non gamer sebagai sebuah media yang positif untuk mendekatkan orang-orang.

Kartu aksi di boardgame Cenayang

Selain dapat mencoba bermain Cenayang, dalam acara Game Prime 2019 para pengunjung juga dapat membeli Cenayang: A Game of Assumptions dan mendapatkan promo pack special edisi Game Prime 2019, berupa sejumlah kartu topik dan kartu event tambahan. Ada juga merchandise official dari Memento Craft dengan special artwork dari Dike Akbar, illustrator yang menggambar para karakter dalam game Cenayang.

Cenayang asik dimainkan bareng-bareng

Setelah sukses merilis Cenayang, saat ini Memento Craft juga sedang membuat sebuah game lain yang berjudul Kutubuku. Sedikit bocoran mengenai Kutubuku, game ini akan menyajikan mekanik bluffing sebagai gameplay utamanya. Memento Craft berencana untuk membuka sesi testplay purwarupa Kutubuku dalam Game Prime 2019, sehingga para pengunjung Game Prime juga dapat turut berpartisipasi dalam proses development dari game ini.

Kutubuku boardgame baru Memento Craft

Nah buat kalian yang berencana utnuk pergi ke Game Prime 2019, jangan lupa ya buat mampir ke booth Memento Craft di D13, see you guys there!

press release memento craft cenayang kutubuku playday playday.id boardgame game prime 2019

Febriani Sari

Selasa, 9 Juli 2019

Bagikan berita ini:

Komentar Blog

Belum ada Komentar di Blog ini, jadilah yang pertama memberikan Komentar.