[REVIEW] Marbel Fire Fighter : The Card Game - Selamatkan Semua Korban dan Jadilah Pahlawan
BLOG REVIEW [REVIEW] Marbel Fire Fighter : The Card Game - Selamatkan Semua Korban dan Jadilah Pahlawan

[REVIEW] Marbel Fire Fighter : The Card Game - Selamatkan Semua Korban dan Jadilah Pahlawan

Kali ini Tim Playday Indoensia akan coba mereview salah satu board game edukasi yang beberapa lalu rilis. Game ini cocok dimainkan oleh orang dewasa dan anak-anak. Bagi kalian yang menyukai game simpel namun asik berupa cardgame untuk mengisi waktu luang kalian, board game ini sangat cocok untuk kalian.

Marbel Fire Fighter : The Card Game

Foto : Board game Marbel Fire Fighter

Marbel Fire Fighter : The Card Game merupakan board game terbitan Educa Studio. Permainan pada board game ini sangatlah simpel namun menarik dan seru untuk dimainkan bersama keluarga. Dalam permainan Marble Fire Fighter : The Card Game ini pemain diminta untuk memadamkan api yang muncul dan menyelamatkan sebanyak mungkin penduduk kota Marbel yang terjebak di bangunan tersebut yang terjebak dalam bangunan yang terbakar tersebut. Padamkan api lewat selang air yang yang ada, kerahkan semua pemadam kebakaran yang ada untuk memadamkan api dan menyelamatkan korban jiwa.

Tugas pemain adalah mengumpulkan jumlah poin yang terpadapat pada kartu kebakaran. Pemain yang memperoleh poin terbanyak dan menyelamatkan penduduk kota Marbel yang terbakar akan menjadi pemenang. Pemain bisa mendapat poin tambahan dengan mencari kartu yang terdapat gambar korban yang ada di kartu bonus.


Baca juga : JADILAH PEMADAM KEBAKARAN TERBAIK DALAM CARD GAME, MARBEL FIREFIGHTER


Informasi Permainan

Foto : Komponen board game Marbel Fire Fighter

Permainan ini memiliki informasi umum sebagai berikut :

  • Tahun Terbit : 2018
  • Lokasi Terbit : Indonesia
  • Jumlah Pemain : 2 - 6 orang
  • Waktu Permainan : 10 - 15 menit
  • Usia Pemain : 8+
  • Perancang Game : Andi Taru
  • Penerbit : Educa Studio

Marbel Fire Fighter : The Card Game merupakan board game buatan anak bangsa yang bisa dimainkan oleh orang dewasa maupun anak-anak. Game ini juga merupakan game edukasi untuk mengenalkan anak-anak seperti apa tugas dari pemadam kebakaran, anak-anak dapat mengetahui tugas mulia pemadam kebakaran itu memadamkan api dan selain itu pemadam kebakaran juga menyelamatkan nyawa orang yang dalam kebakaran tersebut. Berdasarkan review yang telah Tim PLAYDAY INDONESIA lakukan, board game ini merupakan salah satu board game recommended yang sangat cocok, aman dan mengedukasi anak-anak yang memainkannya. Tidak hanya sekedar game untuk anak-anak, namun board game ini ternyata sangat asik walaupun dimainkan oleh orang remaja dan dewasa.

Foto : Dokumentasi Tim Playday Indonesia

Yuk dukung board game buatan anak Indonesia dengan membeli di toko board game dan toko mainan di sekitarmu. Berikut, kamu bisa segera cap cus membeli melalui kanal berikut ini : 

Toko Mainan (Board Game) yang Bekerja Sama : 

TUTORIAL MAIN MARBEL FIRE FIGHTER : 


Baca artikel tentang board game menarik lainnya :

marbel firefighter pemadamkebakaran cardgame kidsgame education edukasi educastudio boardgame

Febriani Sari

Rabu, 20 Februari 2019

Bagikan berita ini:

Komentar Blog

Belum ada Komentar di Blog ini, jadilah yang pertama memberikan Komentar.