[REVIEW] CENAYANG : A GAME OF ASSUMPTIONS, BUKTIKAN KAMU CENAYANG SEJATI!
BLOG REVIEW [REVIEW] CENAYANG : A GAME OF ASSUMPTIONS, BUKTIKAN KAMU CENAYANG SEJATI!

[REVIEW] CENAYANG : A GAME OF ASSUMPTIONS, BUKTIKAN KAMU CENAYANG SEJATI!

Kamu yang ngaku sebagai cenayang dan punya kemampuan sebagai cenayang, coba uji kemampuan kalian lewat board game baru dari Memento Craft ini. Board game Cenayang : A Game of Assumptions baru saja rilis pad atahun 2019 ini. Buktikan bahwa dirimu merupakan orang terpilih untuk menjadi Cenayang sejati. Mainkan board gamenya, coba jadi cenayang sesunggguhnya! Penasaran seperti apa board game ini, yuk simak review dibawah ini.

Cenayang : A Game of Assumption

Board game cenayang

Cenayang: A Game of Assumptions merupakan sebuah permainan yang mengharuskan pemainnya untuk saling menebak. Dalam permainan ini para pemain akan mendapatkan pengalaman unik, dimana para pemain akan saling bertukar cerita-cerita unik yang belum pernah kamu dengar sebelumnya. Setiap pemain akan mendapatkan sebuah topik dan angka rahasia, kemudian secara bergantian akan membuat sebuah kalimat cenayang yang bisa direspon dengan jawaban YA / TIDAK oleh pemain lainnya.

Tugas pemain yang membuat kalimat Cenayang adalah mendapatkan jawaban YA dari pemain lainnya sejumlah angka rahasia yang ia miliki. Sedangkan tugas pemain lainnya adalah menebak jumlah jawaban YA yang akan muncul. Permainan berakhir apabila salah seorang pemain mendapatkan skor terbanyak.

Baca juga : [REVIEW] PENERUS ROLL THROUGH THE AGES, NEW BOARD GAME ERA : MEDIEVAL AGE

Informasi PermainanKomponen board game Cenayang

Permainan ini mempunyai informasi umum sebagai berikut :

  • Tahun Publish : 2019
  • Jumlah Pemain : 3 - 6 orang
  • Waktu Permainan : 30 - 40 menit
  • Usia Pemain : 14 +
  • Perancang Game : Arya Wirahadi & Yusak Arief Jatmiko
  • Illustrasi : Dike Akbar
  • Grafik : Stevanus Kurniawan & Thoeng Sabrina Tunjaya
  • Publisher : Memento Craft

Cenayang : A Game of Assumption, salah satu board game karya anak bangsa yang bisa dimainkan oleh beberapa orang atau merupakan social-party game. Mau jadi cenayang tidak perlu susah-susah, langsung saja mainkan board game ini dan tunjukkan kemampuan cenayangmu! Berdasarkan review tim PLAYDAY INDONESIA, boardgame ini recommended untuk dibeli, karena selain seru cocok banget bisa dimainkan rame-rame. Yuk dukung board game Indonesia dengan membeli di toko board game terdekatmu atau kamu bisa langsung hubungi admin Playday.id di playdayindonesia@gmail.com. 

Board game Cenayang


 Baca artikel tentang board game lainnya : 

review boardgame partygame boardgameindonesia boardgamelokal

Febriani Sari

Senin, 4 Februari 2019

Bagikan berita ini:

Komentar Blog

Belum ada Komentar di Blog ini, jadilah yang pertama memberikan Komentar.