JADILAH PEMADAM KEBAKARAN TERBAIK DALAM CARD GAME, MARBEL FIREFIGHTER
BLOG RILIS JADILAH PEMADAM KEBAKARAN TERBAIK DALAM CARD GAME, MARBEL FIREFIGHTER

JADILAH PEMADAM KEBAKARAN TERBAIK DALAM CARD GAME, MARBEL FIREFIGHTER

Educa Studio beberapa waktu yang lalu mengumumkan card game terbarunya berjudul Marbel Firefighter. Sesuai dengan judulnya, game ini menggunakan karakter dan IP yang berasal dari game digitalnya yaitu Marbel Firefighter - Hero Series yang telah diunduh di google play store sebanyak lebih dari 800 ribu kali.

Awalnya board game ini memang ditujukan untuk anak-anak. Namun bagi pemain yang sudah dewasa tetap seru kok memainkan game ini, terutama adanya penambahan Kartu Bonus sehingga permainan menjadi lebih seru untuk semua umur. Marbel Firefighter dapat dimainkan dengan durasi 20 - 30 menit, dengan jumlah pemain antara 2 - 5 pemain. Dapat dimainkan untuk anak-anak di bawah umur 8 tahun sampai dewasa pun bisa. 

Cara Bermain

Cara bermainnya cukup mudah, pada gilirannya pemain dapat melakukan maksimal 2 aksi dengan pilihan menukar kartu di tangan dengan kartu cadangan, atau membuang 1 kartu untuk menggeser kartu selang, atau membuang beberapa kartu untuk memadamkan api di Gedung tertentu. Tapi di sini, api hanya bisa dipadamkan pada gedung yang memiliki posisi searah dengan kartu selang. 

Serunya Bermain Marbel Firefighter - The Card Game

Yuk, intip foto-foto seru pas pengujian (playtesting) pada proses pembuatan game ini: 

Oh iya, board game ini nantinya juga bakalan dipamerkan di ajang Bekraf Game Prime 2018, tanggal 14-15 Juli di Balai Kartini, Jakarta lho... Hadir yah,,, untuk mencoba serunya bermain game ini. Kami tungguh di booth Keong Games!  

cardgame pemadam anak bekraf gameprime educastudio pendidikan boardgame

Andi Taru

Senin, 9 Juli 2018

Bagikan berita ini:

Komentar Blog

Belum ada Komentar di Blog ini, jadilah yang pertama memberikan Komentar.