Capcus Segera dan Dapatkan Diskon 5% dari PRE-ORDER Linimasa Sejarah Cardgame
BLOG CROWD FUNDING Capcus Segera dan Dapatkan Diskon 5% dari PRE-ORDER Linimasa Sejarah Cardgame

Capcus Segera dan Dapatkan Diskon 5% dari PRE-ORDER Linimasa Sejarah Cardgame

Pada bulan Desember 2018, Mechanimotion akan merilis produk perdana mereka yaitu Linimasa Sejarah Cardgame 3 in 1 + apps melalui situs pre-order DukungKreasi.com. Permainan ini bertujuan untuk mengenalkan alur atau linimasa sejarah dengan cara yang lebih seru dan menyenangkan. Ada 3 cara bermain Linimasa Cardgame yaitu Tautan Tokoh, Memori Waktu, dan Kalayuda. Permainan ini dibuat oleh Adhicipta R. Wirawan, yang juga termasuk tim desainer dari Waroong Wars Cardgame.

Permainan ini juga dilengkapi dengan aplikasi berbasis Android dengan fitur kuis sejarah serta AR atau Augmented Reality, dimana pemain dapat menghadirkan tokoh-tokoh sejarah dengan men-scan Kartu Tokoh Linimasa Cardgame.

Permainan ini telah diuji melalui “Class Action Research” pada tahun 2017 oleh Laksmi Puspitowardhani saat menempuh program Magister Psikologi di Universitas Airlangga. Hasilnya adalah terdapat peningkatan yang significant prestasi belajar siswa dengan menggunakan Linimasa Cardgame.

Agar penggalangan dana melalui pre-order ini mencapai target pendanaan Rp46.750.000,00 melalui situs pre-order DukungKreasi.com maka para calon konsumen dapat memesan Linimasa Cardgame mulai dengan harga Rp85.000,00 (Tidak Termasuk Ongkos Kirim dari Kota Surabaya). Pre-order Linimasa Cardgame akan dilaksanakan pada hari Senin, 10 Desember 2018. Jika Anda berminat untuk menjadi Pendukung penggalangan dana Linimasa Cardgame sebelum hari Sabtu, 8 Desember 2018 maka akan mendapatkan kupon diskon 5%. Caranya adalah dengan mendaftarkan diri ke: http://bit.ly/prelaunchinglinimasacardgame

 

linimasa cardgame crowdfunding dukungkreasi preorder

Andi Taru

Rabu, 21 November 2018

Bagikan berita ini:

Komentar Blog

Adhicipta R. Wirawan
21 November 2018 at 13:14:59
Terima kasih Playday.id sudah memuat info Linimasa Cardgame!