Target Galang Dana Linimasa Card Game Tembus 166% dalam 14 Hari!
BLOG CROWD FUNDING Target Galang Dana Linimasa Card Game Tembus 166% dalam 14 Hari!

Target Galang Dana Linimasa Card Game Tembus 166% dalam 14 Hari!

Pada 10 s.d. 24 Desember 2018, Mechanimotion melakukan Galang Dana untuk Linimasa Sejarah Cardgame 3 in 1 + apps melalui situs pre-order DukungKreasi.com. Saat galang dana ditutup, dana yang terkumpul adalah Rp38.165.000 atau melampaui 166% dari target awal yaitu Rp22.950.000 dengan total suporter (sebutan bagi konsumen yang melakukan pre-order di dukungkreasi.com) adalah 136 orang.

Keberhasilan galang dana Linimasa Card Game (LCG) ini membuktikan bahwa masyarakat awam mulai melihat potensi dari boardgame lokal. Para suporter banyak yang berasal dari kalangan orang tua dan para pendidik dari berbagai kota di Indonesia.

Hal ini meyakinkan Adhicipta R. Wirawan desainer LCG sekaligus WW (Waroong Wars) untuk mempercepat jadwal produksi LCG edisi kerajaan dimana saat ini sudah mencapai 86%. LCG edisi kerajaan ini direncanakan akan mengikuti jejak LCG edisi Kemerdekaan melalui situs galang dana dukungkreasi.com pada bulan Maret 2019 nanti.

Edisi-edisi LCG selanjutnya telah disiapkan oleh Adhicipta R. Wirawan bersama Mechanimotion dan diselaraskan dengan materi pelajaran berdasarkan Kurikulum 2013 (Kurtilas). Sehingga LCG dapat digunakan secara efektif di sekolah-sekolah. 

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan LCG edisi Kemerdekaan dapat membeli mulai bulan Februari 2019 melalui reseller atau toko board game baik secara online maupun offline. Informasi rilis baru dan reseller dapat diperoleh selengkapnya dapat diperoleh di Facebook Page Linimasa.

linimasa cardgame crowdfunding

Andi Taru

Rabu, 26 Desember 2018

Bagikan berita ini:

Komentar Blog

Belum ada Komentar di Blog ini, jadilah yang pertama memberikan Komentar.