LIPUTAN Keseruan Educa Salatiga International TableTop Day 2018
BLOG EVENT LIPUTAN Keseruan Educa Salatiga International TableTop Day 2018

LIPUTAN Keseruan Educa Salatiga International TableTop Day 2018

 

Bagaimana caramu menikmati International TableTop Day di tahun 2018 ini pada tanggal 28 April kemarin? Bersama teman-teman, keluarga, atau pacar, nih? Hihihi...Bersama siapapun itu, pasti menyenangkan untuk merayakannya dengan bermain board game bersama-sama. Nah, Komunitas Board Game Salatiga bersama SALAD (Salatiga GameDev) juga turut meramaikan harinya para board gamers dengan bermain bersama pada acara Educa Salatiga International TableTop Day 2018. Board game apa saja yang dimainkan? Simak liputannya di bawah, yuk!

Educa Salatiga International TableTop Day 2018 dimulai pada pukul 09.00 WIB. Sebanyak 17 peserta sangat antusias mengikuti acara ini. Setelah membagi kelompok bermain, mereka memilih game yang ingin dimainkan masing-masing. Board game yang dimainkan juga bermacam-macam, mulai dari light game hingga heavy game, seperti Cartagena 2: The Pirate’s Nest, Kingsburg, Medina, Kingdomino, Medici, Karmaka, Blood Rage, dan masih banyak lagi. Playlog selengkapnya yang disertai poin pemain dapat dilihat pada link berikut ini, ya: https://www.playday.id/e/20#playlog

Dan berikut ini adalah beberapa dokumentasi Educa Salatiga International TableTop Day 2018.

 

Ini cerita Kota Salatiga. Mana ceritamu? Semoga semua turut merasakan keseruan di hari bahagianya para board gamers ini, yah. Sampai jumpa International TableTop Day 2019!

 

 

event playday indonesia salatiga komunitas ittd2018

Andi Taru

Minggu, 29 April 2018

Bagikan berita ini:

Komentar Blog

Belum ada Komentar di Blog ini, jadilah yang pertama memberikan Komentar.