[UPDATE] Fitur Komentar dan Rating Board Game PLAYDAY.id
BLOG CHANGE LOG [UPDATE] Fitur Komentar dan Rating Board Game PLAYDAY.id

[UPDATE] Fitur Komentar dan Rating Board Game PLAYDAY.id

 

Setelah sebelumnya, Tim PLAYDAY.id telah membagikan informasi tentang Fitur Blog dan Komentar Blog, maka kali ini giliran fitur Board Game, nih, yang diperbarui menjadi lebih informatif. Ada yang sudah tahu? Yup, sekarang teman-teman bisa memberikan Komentar dan Rating untuk setiap board game Indonesia yang tercantum pada website PLAYDAY.id.  Seperti apa detail fitur ini, ya? Yuk, simak penjelasan di bawah iniBoard Game

 

FITUR BOARD GAME 

Seperti yang telah diketahui, teman-teman bisa melihat list board game asal Indonesia pada website PLAYDAY.id. Cukup dengan klik pada tab ‘BOARDGAME’ teman-teman bisa melihat puluhan board game yang ada. Informasi mengenai tiap board game juga dapat teman-teman lihat secara lebih lengkap dengan klik pada board game yang diinginkan.

Board game

Informasi yang dapat teman-teman lihat, antara lain perancang, ilustrator, penerbit, tahun rilis, jumlah pemain, durasi permainan, usia pemain, klasifikasi, deskripsi, gambar, komentar, dan rating. Teman-teman semua dapat berkontribusi untuk memberikan komentar dan rating di tiap board game ini. Seru, kan? Hihihi...

 

KOMENTAR DAN RATING

Komentar dan rating untuk setiap board game dapat teman-teman lihat dengan klik pada tab ‘Komentar & Rating’. Jika memiliki pendapat khusus untuk board game tertentu, teman-teman bisa langsung memberikan komentar untuk board game tersebut.

Board game

Sedangkan, untuk rating secara keseluruhan dapat teman-teman lihat pada bagian kiri halaman, terdiri dari 3 bagian, yaitu rating permainan, rating ilustrasi, dan rating kesulitan.

Rating

Lalu, bagaimana cara memberikan komentar dan rating? Caranya sangat mudah!

Teman-teman hanya cukup login akun Facebook pada website PLAYDAY.id. Setelah itu, klik ‘Beri Komentar’ yang ada pada halaman detail board game. Nah, akan muncul tampilan seperti gambar di bawah, dan teman-teman cukup mengisinya, lalu klik ‘Post’. Selesai, deh! Sangat mudah, bukan?

Beri Komentar

Teman-teman hanya bisa memberikan 1 komentar dan rating saja untuk setiap board game, namun jangan khawatir, karena teman-teman juga bisa mengubahnya dengan klik ‘Ubah Komentar’ pada halaman detail board game.

Yuk, komentar sebanyak-banyaknya pada setiap board game karya teman-teman Indonesia! Tentunya, setiap komentar dan rating dari teman-teman pasti akan membantu para perancang board game untuk mendapatkan kritik dan saran demi mengembangkan bakat mereka. Maju terus board game Indonesia!

 

changelog update playday indonesia boardgame cardgame

Andi Taru

Kamis, 5 April 2018

Bagikan berita ini:

Komentar Blog

Belum ada Komentar di Blog ini, jadilah yang pertama memberikan Komentar.