[UPDATE] Fitur Blog dan Komentar Blog PLAYDAY.id
BLOG CHANGE LOG [UPDATE] Fitur Blog dan Komentar Blog PLAYDAY.id

[UPDATE] Fitur Blog dan Komentar Blog PLAYDAY.id

 

Halo, semua! Tidak terasa sudah 4 bulan PLAYDAY.id hadir menemani board game Indonesia yang senantiasa mengalami perkembangan ke arah positif. PLAYDAY.id juga selalu berusaha untuk membagikan informasi kepada teman-teman semua melalui fitur Blog, mulai dari event, review, rilis, referensi, dan lain-lain. Dan sekarang, fitur blog PLAYDAY.id telah dilengkapi juga dengan fitur Komentar Blog. Baca penjelasan di bawah ini, ya, untuk mengenal lebih dekat fitur Blog dan Komentar Blog di PLAYDAY.id!

 

BLOG

Fitur Blog ini merupakan sebuah tempat untuk membagikan informasi seputar perkembangan board game Indonesia kepada teman-teman boardgamers. Cukup dengan klik pada tab ‘Blog’, teman-teman bisa melihat dan membaca blog yang teman-teman inginkan.Blog

 

SHARE

Ingin membagikan informasinya ke teman-teman yang lain juga? Jangan khawatir, Tim PLAYDAY.id juga menyediakan fitur Share. Cukup lakukan klik pada simbol media sosial yang teman-teman inginkan. Tadaaa!! Selesai, deh. Akan semakin banyak teman-teman yang dapat menerima informasi tersebut, dan siapa tahu bisa berguna untuk mereka.

share 

KOMENTAR BLOG

Tidak hanya bisa di-share saja, teman-teman juga bisa memberikan komentar dalam blog tersebut dan berdiskusi dengan teman-teman pecinta board game lainnya. Ilmu yang akan teman-teman dapatkan melalui sebuah blog menjadi lebih banyak, deh.

Komentar blog

 

Jangan lupa kunjungi website kami, ya, pada link www.PLAYDAY.id. Maju terus industri board game Indonesia!

 

update playday blog komentar share boardgame cardgame indonesia

Andi Taru

Rabu, 4 April 2018

Bagikan berita ini:

Komentar Blog

Belum ada Komentar di Blog ini, jadilah yang pertama memberikan Komentar.