Wujudkan Cita-Citamu Membuat Board Game melalui ARCANUM ACADEMY!
BLOG EVENT Wujudkan Cita-Citamu Membuat Board Game melalui ARCANUM ACADEMY!

Wujudkan Cita-Citamu Membuat Board Game melalui ARCANUM ACADEMY!

 

Seperti yang telah kita ketahui, board game di Indonesia senantiasa mengalami perkembangan. Komunitas board game bertumbuh, jumlah board game lokal meningkat, begitu pula penggemar board game ini sendiri. Nah, bagi teman-teman penggemar board game yang bercita-cita dan mengimpikan memiliki board game karyamu sendiri, yuk, tingkatkan dirimu menjadi kreator board game, dengan mengikuti acara keren yang satu ini, yaitu Arcanum Academy!

Sumber: Arcanum Hobbies

 

Kegiatan dari Arcanum Academy ini meliputi kelas desain board game, yang akan terbagi menjadi 3 kali pertemuan, dengan masing-masing berdurasi 6 jam. Pertemuan akan dilakukan setiap hari Sabtu, selama 3 kali, yaitu pada tanggal 7, 14, dan 21 April 2018, mulai dari jam 13.00-19.00 WIB. Acara keren ini akan berlokasi di Main District Area (Kuningan City Mall, lantai 2).

Arcanum Academy akan dipimpin oleh Febndy Kwik dari Coralis Entertainment, kreator dari board game Flipeek: Medieval, Throne of Elements, dan Stockastic

Tim PLAYDAY.id sempat mendengar cerita, nih, dari pencetus acara ini, yaitu Arcanum Hobbies (Galih Aristo dan Audi Tri Harsono), bahwa Arcanum Academy ini dibuat karena adanya ketertarikan dari member komunitas untuk expand dan explore dalam membuat board game, karena pengalaman yang selama ini didapatkan dari bermain board game sangat berkesan untuk mereka. Selain itu, ada juga ambisi dari mereka untuk ikut meramaikan industri board game lokal dengan judul-judul karyanya, dan berharap bisa mengharumkan nama bangsa di Essen tahun depan. Wah, kita doakan semoga sukses, ya!

Lalu, bagaimana cara mendaftarnya, ya? Cukup dengan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 700.000 per orang, kamu bisa mengikuti acara ini, sekaligus mendapatkan Prototyping KitCertificate, Arcanum Merchandise, Bonus Free monthly pass, dan voucher belanja Rp. 100.000 di Arcanum Hobbies. Tapi, slotnya hanya tersedia untuk 15 orangTidak cuma menambah ilmu baru, dengan mengikuti acara ini kamu dapat menambah wawasan, networking, dan siapa tau salah satu dari kamu bisa menjadi profesi profesional suatu hari nanti. Hihihi...

Makanya, buruan daftar, jangan sampai kehabisan! Langsung saja kontak Galih Aristo dan Audi Tri Harsono, atau melalui kontak yang terdapat pada poster, untuk melakukan pendaftaran atau menanyakan informasi selengkapnya.

Teman-teman bisa juga melakukan pendaftaran melalui link berikut ini: Arcanum Academy - 1st Batch Board Games Design Workshop 

 

Jangan lupa menyertakan data berikut ini: Nama, Email, No. HP, Alamat.

Lalu transfer sebesar Rp. 700.000 ke rekening BCA 4841 345678 a.n. Audi Tri Harsono. Dan kirimkan screenshot bukti transfernya ke CP yang tertera pada poster.

 

Masa depan industri board game ada di tangan kita semua, saatnya revolusi! Level up dari gamers menjadi kreator! Mari support dan ramaikan dunia persilatan industri board game Indonesia! 

 

 

 

arcanum academy hobbies playday indonesia design boardgame class

Andi Taru

Jumat, 23 Maret 2018

Bagikan berita ini:

Komentar Blog

Belum ada Komentar di Blog ini, jadilah yang pertama memberikan Komentar.