INGIN BERMAIN BOARD GAME DI GAMEPRIME? BERIKUT DAFTAR STUDIO BOARDGAME YANG LOLOS KURASI UNTUK MEMAMERKAN GAME-GAMENYA
BLOG EVENT INGIN BERMAIN BOARD GAME DI GAMEPRIME? BERIKUT DAFTAR STUDIO BOARDGAME YANG LOLOS KURASI UNTUK MEMAMERKAN GAME-GAMENYA

INGIN BERMAIN BOARD GAME DI GAMEPRIME? BERIKUT DAFTAR STUDIO BOARDGAME YANG LOLOS KURASI UNTUK MEMAMERKAN GAME-GAMENYA

Selamat! 10 Studio berikut berhasil mendapatkan kesempatan untuk memamerkan board game buatan mereka selama BEKRAF Game Prime 2018!

1. Segara Indonesia Games

 

2. Demeira Nusantara

Demeira Nusantara identik dengan boardgame bertema lingkungan dan sosial, salah satunya adalah Sahabat Alam. Nah, penasaran boardgamenya seperti apa? 

 

3. Masbro Games

Membawa boardgame terbaru, Bluffing Billionare apakah lebih seru dari Laga Jakarta? Makanya yuk datang ke Game Prime 2018 untuk mencicipi board game tersebut.

 

4. ObatManjur KPK RI

Banyak sekali boardgame yang dirilis KPK seperti Terajana, Keranjang Bolong, PDKT (sebanyak kurang lebih 12 judul) yang semuanya mengusung tema anti korupsi dan mengajarkannya melalui Board Games. 

 

5. Congkak Fun Factory

Card Game Kakak Teladan adalah salah satu card game populer yang selalu mbuat sombong publisher satu ini. Apakah mereka akan membawa produk baru? prototype baru? Atau hanya mau menambah kecongkakan mereka? Kita tunggu saja teman-teman... :D 

 

6. Manikmaya Games

Tahun lalu Manikmaya Games salah satunya membawa The Festival. Nah sepertinya tahun ini mereka membawa board game baru yang sudah dirilis maupun yang bakalan dirilis. Wajib icip-icip ya... 

 

7. FeiraTochi

Tahun lalau FeiraTochi membawa boardgame Ballon. Selain membawa boardgame terbarunya berjudul EMISI, denger-dengar mereka bakalan bawa prototype juga yang tidak kalah menarik.

 

8. Keong Games

Keong Games akan membawa 3 board game terbaru pada event Game Prime 2018 ini. Salah satunya diangkat dari game viral versi digital Emak-emak Matic, tentu Card Game nya tidak kalah seru dan bisa dimainkan rame-rame... Penasaran? Yuk datang ke meja Keong Games dan coba serunya game-game mereka.

 

9. Inlander Boardgame

Inlander telah meluncurkan boardgame mereka melalui Kompas Publishing berjudul Balap Kuliner. Apakah nanti mereka akan membawa produk mereka yang baru, seperti Zombie Space misalnya.  

 

10. Rave's Studio

 

Kamu bisa main game-game mereka dua hari penuh, tanggal 14-15 Juli 2018 di Balai Kartini Jakarta, Gratis! Cukup ambil tiketnya melalui tautan bit.ly/bgp2018

gameprime playday event

PLAYDAY

Kamis, 5 Juli 2018

Bagikan berita ini:

Komentar Blog

Belum ada Komentar di Blog ini, jadilah yang pertama memberikan Komentar.