CHIPS: HEROES UPRISING CARD GAME PERTAMA DARI CIAYO GAMES
BLOG RILIS CHIPS: HEROES UPRISING CARD GAME PERTAMA DARI CIAYO GAMES

CHIPS: HEROES UPRISING CARD GAME PERTAMA DARI CIAYO GAMES

CIAYO Games akan segera merilis sebuah card game berjudul CHIPS: Heroes Uprising yang mengisahkan perjuangan CHIPS dan teman-temannya membangun markas mereka di era post-apocalyptic sembari bertahan dari serangan alien.

CHIPS: Heroes Uprising merupakan card game pertama kreasi CIAYO Games yang akan dirilis sebagai companion game dari mobile game yang akan segera dirilis dengan tema serupa. Card game yang ditujukan untuk pemain casual ini dapat dimainkan oleh 3-5 pemain selama kurang lebih 30-60 menit dengan hand management sebagai mekanisme utama.

Tiap pemain mengontrol salah satu karakter dalam CHIPS universe, berusaha mengumpulkan caps dari berbagai sumber (termasuk pemain lain) untuk membangun markas mereka sembari memastikan diri mereka aman dari serangan menggunakan berbagai macam perangkap. Sebagai bagian dari campaign peluncuran mobile game, para pemain card game dapat menikmati karakter eksklusif yang dapat digunakan di mobile game setelah rilis dengan memasukkan kode yang tertera di dalam kemasan.

Versi prototype dari card game ini dapat segera dimainkan pada event BEKRAF GAMEPRIME 2018 mendatang. Berikut beberapa gambar komponen prototipe card game CHIPS: Heroes Uprising.

commingsoon preview cardgame

Andi Taru

Jumat, 22 Juni 2018

Bagikan berita ini:

Komentar Blog

Belum ada Komentar di Blog ini, jadilah yang pertama memberikan Komentar.