Press Release Ramadhan Board Game Bundle
BLOG RILIS Press Release Ramadhan Board Game Bundle

Press Release Ramadhan Board Game Bundle

Ramadhan Board Game Bundle 2018 adalah kolaborasi dari 9 studio board game lokal seperti Coralis Entertainment, Vista Lab, C&Co. Fun Factory, Demeira Nusantara, Manikmaya Games, Canvas Studio, Semar Dolan Studio, Feiratochi dan Chiveus. Bundle ini diadakan mulai dari tanggal 12 Mei hingga 9 Juni 2018 untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan. Jadi untuk kalian pecinta board game, tunggu apa lagi!!!

Bundle ini terdiri dari berbagai macam board game dengan tema dan mekanik yang bermacam-macam, mulai dari light game seperti Mash Up Monster dan Throne of Elements, game strategic seperti Ayodya dan Petwar sampai game bertemakan politik seperti Wowo Wiwi. Bahkan tidak ketinggalan, bundle ini juga diikuti oleh Awwalan, yaitu board  game dengan konten angka dan huruf arab. Jadi, semoga dengan event ini, Kalian semua tidak bingung lagi menghabiskan waktu menunggu buka puasa, karena kalian dapat bermain board game sambil ngabuburit menunggu waktu berbuka.

 

Nah kalau soal harga, bundle ini terdiri dari berbagai jenis bundle board game dengan harga yang cenderung juga beragam, mulai dari 110.000 hingga 510.000 rupiah dengan besaran diskon yang variatif pula mulai dari 7 hingga 40 persen.

 

Jadi, bagi kalian yang ingin melakukan pemesanan, silahkan kunjungi Tokopedia dengan link sebagai berikut: Tokopedia | Coralis Studio

 

Selamat menunaikan ibadah puasa!

 

ramadhan boardgame bundle playday indonesia

Andi Taru

Selasa, 15 Mei 2018

Bagikan berita ini:

Komentar Blog

Belum ada Komentar di Blog ini, jadilah yang pertama memberikan Komentar.