PLAYDAY.id Siap Mendukung Board Game Indonesia!
BLOG RILIS PLAYDAY.id Siap Mendukung Board Game Indonesia!

PLAYDAY.id Siap Mendukung Board Game Indonesia!

Seperti yang telah kita semua ketahui, saat ini board game di Indonesia sedang mengalami perkembangan dan peminatnya terus meningkat setiap saat. Komunitas bermain board game terbentuk di sana-sini. Orang-orang, dengan modal menyukai board game, kemudian membuat sendiri board game mereka. Publisher-publisher juga mulai terbentuk dan tersebar di seluruh Indonesia untuk memproduksi dan mendukung industri ini sendiri. Tidak hanya itu, Board Game Cafe dan Store juga bermunculan di berbagai kota di Indonesia demi memuaskan para penggemar board game di Indonesia.

Dan pada awal tahun 2018, tepatnya 9 Januari 2018 dunia Board Game Indonesia kembali kedatangan sesuatu yang baru, nih. Penasaran? YA! Tidak lain dan tidak bukan adalah PLAYDAY.id! PLAYDAY.id ikut meramaikan industri Board Game Indonesia. Tetapi, apakah ada yang tahu apa itu PLAYDAY.id? Apakah ada yang bisa menebak apa yang akan diberikan PLAYDAY.id demi kemajuan industri Board Game Indonesia ini? Yuk, kita baca penjelasan tentang PLAYDAY.id di bawah ini!

 

 

PLAYDAY.id adalah sebuah website yang fokus dalam melakukan review terhadap boardgame-boardgame lokal Indonesia. Selain melakukan review, PLAYDAY.id nantinya juga akan membagikan Berita, Event, Komunitas, Prototype, Referensi, dan Rilis dalam fitur Board Game Blog. Dan tidak ketinggalan, bagi kamu, kamu, dan kamu yang sedang bingung ingin ikut bermain Board Game, tetapi tidak tau kapan dan dimana, di PLAYDAY.id ini kamu dapat melihat daftar komunitas Board Game di Indonesia dan masuk di dalam komunitas yang kamu inginkan. Setelah kamu tergabung dalam komunitas, sekarang kamu ingin memiliki Board Game sendiri, namun tidak tahu harus beli dimana? Nah, PLAYDAY.id juga memberikan pilihan Board Game Cafe dan Store yang terletak di berbagai kota di seluruh Indonesia. Kamu bisa dengan mudah melihat daftar cafe dan store yang ada dan menentukan pilihan kamu.

board-game-the-heritage-of-batik

Dengan adanya PLAYDAY.id ini, semoga dapat membantu para penggemar board game yang masih penasaran atau bahkan belum paham dengan board game lokal, ataupun belum tahu tentang komunitas, cafe dan store. Semua informasi seputar Board Game akan kami bagikan. Jangan sampai ketinggalan ya!

Ikuti akun sosial media kami, di Facebook: PLAYDAY.id dan Instagram: @playday.id

 

 

boardgame Indonesia playday cardgame industri game

Andi Taru

Selasa, 9 Januari 2018

Bagikan berita ini:

Komentar Blog

Fanny Wijaya
27 Mei 2018 at 09:46:51
Bergabunglah di okto88
Situs Betting online terbaik saat ini,
proses transaksi paling cepat, aman, dan terpercaya
Sudah Terbukti !!!

JOIN NOW https://bit.ly/2sa56yq

WA : +63-915-643-9933
BBM : DD9327E3
LINE : okto88indo
FB : okto88idn
instagram : okto88indo