Yuk, Ikutan Arcanum Hobbies Regular Role Playing Game Session setiap Hari Minggu!
BLOG EVENT Yuk, Ikutan Arcanum Hobbies Regular Role Playing Game Session setiap Hari Minggu!

Yuk, Ikutan Arcanum Hobbies Regular Role Playing Game Session setiap Hari Minggu!

Dear teman-teman pecinta board game, pada blog kali ini Tim PLAYDAY.id akan mengenalkan suatu acara baru yang dicetuskan oleh Arcanum Hobbies, yaitu Regular Role Playing Game Session. Mau tau lebih lengkapnya? Ayo, simak penjelasan di bawah ini!

 Arcanum Hobbies Regular Role Playing Game Session

Sumber: Facebook Arcanum Hobbies

 

Arcanum Hobbies Regular Role Playing Game Session adalah sebuah acara bermain board game bersama, namun uniknya, pada sesi ini hanya board game RPG saja yang akan dimainkan. Jadi, acara ini akan cocok banget, nih, untuk kamu yang juga menyukai RPG game.

Arcanum Hobbies Regular Role Playing Game Session  ini akan diadakan di setiap hari Minggu, berlokasi di Arcanum Hobbies Store (Kuningan City Lantai 2). 

Game yang tersedia juga sangat bermacam-macam, seperti Dungeon & Dragon 5th Edition, Call of Cthulhu RPG, End of The World Series RPG, dan game-game RPG lainnya.

Nah, untuk kamu yang berdomisili di Kuningan dan sekitarnya, kamu dapat mengikuti acara ini cukup dengan membayar Rp. 30.000 per orangnya (Termasuk dalam Arcanum Daily / Monthly / Yearly Pass).

Namun sayangnya slot yang tersedia terbatas, lho. Makanya, jangan sampai kehabisan slot, dengan cara melakukan reservasi melalui kontak Great Game Master, Farras 081210755911.

Sampai jumpa di Arcanum Hobbies!

 

playday indonesia boardgame arcanum RPG

Andi Taru

Kamis, 1 Maret 2018

Bagikan berita ini:

Komentar Blog

Belum ada Komentar di Blog ini, jadilah yang pertama memberikan Komentar.