Nikmati Long Weekend dengan Bermain di Playday KOBAR (Komunitas Board Game Semarang)
BLOG EVENT Nikmati Long Weekend dengan Bermain di Playday KOBAR (Komunitas Board Game Semarang)

Nikmati Long Weekend dengan Bermain di Playday KOBAR (Komunitas Board Game Semarang)

Halo, semua! Pada kesempatan kali ini, Tim PLAYDAY.id ingin membagikan satu acara yang seru banget ke kalian, nih, untuk mengisi weekend kalian, yaitu PlayDay Kobar!

Yuk, langsung saja baca informasi selengkapnya di bawah ini.

Playday Kobar

Sumber: Dok. Kobar

 

Komunitas Board Game Semarang (Kobar) selalu mengadakan playday secara rutin pada hari Sabtu minggu ketiga di setiap bulannya dan beberapa playday ‘tak resmi’ sesuai keinginan anggotanya. Nah, bulan Februari ini, PlayDay Kobar akan diadakan pada hari Sabtu, 17 Februari 2018 besok.

Kalian bisa langsung datang pada jam 11.00 WIB ke Taiwan Tea House (Lt. 2), Jl. Wonodri Sendang Raya 15C, Semarang. Kalian bisa bermain board game koleksi Kobar secara gratis dan sepuasnya. Asik banget, kan?

Board game yang akan dibawa ke playday ini juga sangat beragam, mengingat ada begitu banyak genre dan kesenangan setiap anggota yang berbeda-beda. Koleksi board game miliki Kobar sendiri berjumlah lebih dari 20 judul board game.

Playday Kobar

Sumber: Dok. Kobar

 

Bagi kalian yang berdomisili di Semarang dan sekitarnya, yuk ikutan ke acara yang asik ini. Jika kalian masih penasaran dengan Kobar, kalian bisa langsung join ke Facebook grup Kobar (Komunitas Boardgame Semarang) atau Instagram @kobar_semarang.

playday indonesia kobar komunitas semarang boardgame

Andi Taru

Jumat, 16 Februari 2018

Bagikan berita ini:

Komentar Blog

Belum ada Komentar di Blog ini, jadilah yang pertama memberikan Komentar.