#BOGORPLAYDAY Akan Ramaikan Bogor pada Akhir Minggu Ini!
BLOG EVENT #BOGORPLAYDAY Akan Ramaikan Bogor pada Akhir Minggu Ini!

#BOGORPLAYDAY Akan Ramaikan Bogor pada Akhir Minggu Ini!

Halo, semua sobat board game! Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas sebuah acara yang diadakan oleh salah satu komunitas board game di Indonesia. Yap, #BOGORPLAYDAY yang diadakan oleh Komunitas Board Game Bogor Hore, atau nama bekennya Kabogoh. Bagi kamu yang berada di Bogor dan sekitarnya, yuk langsung simak informasi di bawah ini!

 

Acara #BOGORPLAYDAY ini akan diadakan pada Hari Sabtu, Tanggal 10 Februari 2018 besok, mulai dari jam 11.00 hingga 19.00 WIB, berlokasi di Eat&Play Cafe Bogor. Cukup dengan membayar Rp. 25.000 saja, kamu bisa bermain board game yang tersedia sepuasnya dan juga mendapatkan bonus Ice Tea gratis, lho..

 

Board game yang akan disediakan juga bervariasi. Mulai dari game bluffing seperti Werewolf, game yang agak mikir, atau game yang gampang-pun semua tersedia! Kita hanya cukup tunjuk game yang kita inginkan, tanpa harus takut tidak tau cara bermainnya, karena akan ada Game Master yang akan menemani kita dalam bermain. Selain itu, kamu juga bisa melakukan request game tertentu dengan cara kontak kepada penyelenggara acara.

 

#BOGORPLAYDAY

 

Ayo, buruan ajak teman, keluarga, atau pacar ke #BOGORPLAYDAY. Jika kamu masih punya pertanyaan lagi, kamu bisa langsung kontak ke Alvikha (081310998337) dan Lukman (081297101302), atau langsung DM ke akun instagram: kabogoh_bgr

boardgame komunitas kabogoh bogor playday

Andi Taru

Selasa, 6 Februari 2018

Bagikan berita ini:

Komentar Blog

Belum ada Komentar di Blog ini, jadilah yang pertama memberikan Komentar.