[UPDATE] PLAYDAY.ID VERSI 1.0.2, MAKIN LENGKAP DENGAN TAMPILAN YANG LEBIH DETAIL
BLOG CHANGE LOG [UPDATE] PLAYDAY.ID VERSI 1.0.2, MAKIN LENGKAP DENGAN TAMPILAN YANG LEBIH DETAIL

[UPDATE] PLAYDAY.ID VERSI 1.0.2, MAKIN LENGKAP DENGAN TAMPILAN YANG LEBIH DETAIL

Update terbaru Versi 1.0.2 PLAYDAY.ID sekarang sudah lebih lengkap lagi. Yuk, kita lihat apa saja perubahan-perubahan baru tersebut. 

 

1. HALAMAN DETAIL BOARD GAME

Seperti pada update sebelumnya, pengunjung situs bisa melihat detail board game dari judul, cover, sampai dengan mekanik yang digunakan di dalam board game tersebut. Nah ada tambahan lagi nih sekarang di detail ini. Kalau teman-teman melihat, di dalamnya ada link pada bagian Game Designer, Game Artist dan Game Publisher. Lihat gambar di bawah ini: 

playdayid-v1.0.2-boardgame-detail

 

2. HALAMAN DETAIL GAME DESIGNER

Sekarang, detail dari Board Game Designer bisa teman-teman lihat. Informasi lengkap siapa tahu teman-teman ingin belajar kepada beliau-beliau yang sudah berpengalaman dalam industri board games. Selain itu, teman-teman yang bisa melihat game-game lainnya yang sudah didesain oleh designer tersebut. Menarik bukan? 

playdayid-v1.0.2-designer-detail

 

3. HALAMAN DETAIL GAME ARTIST

Selanjutnya halaman detail Game Artist. Sama halnya dengan Board Game Designer, halaman ini menampilkan detail dari Artist sebuah board game. Nah kalau sudah melihat halaman detailnya, kamu bisa melihat game-game lainnya yang digambar oleh game artist tersebut. 

playdayid-v1.0.2-artist-detail

 

4. HALAMAN DETAIL GAME PUBLISHER

Fitur menarik terakhir di versi 1.0.2 adalah detail dari Game Publisher. Sebagai contoh dari gambar di atas adalah publisher board game HOMPIMPA! GAMES. Selain kamu bisa melihat detail dari game publisher tersebut, kamu juga bisa melihat daftar dari board game yang sudah dipublikasikan. Kalau teman-teman mau publish di game publisher tersebut, teman-teman bisa menjadikan playday.id sebagai referensi. 

playdayid-v1.0.2-publisher-detail

Semua fiturnya menarik bukan, semoga membantu teman-teman ya. Tunggu update fitur-fitur menarik lainnya di www.playday.id. Jika dirasa bermanfaat, jangan lupa sebarkan juga ya website atau perubahan fitur baru ini ke teman-teman yang lainnya. Salam Board Game Indonesia! 

playday indonesia update changelog

Andi Taru

Selasa, 30 Januari 2018

Bagikan berita ini:

Komentar Blog

Belum ada Komentar di Blog ini, jadilah yang pertama memberikan Komentar.