Malam Mingguan dan Main Board Game? Cek Daftar Event Berikut Yuk
BLOG EVENT Malam Mingguan dan Main Board Game? Cek Daftar Event Berikut Yuk

Malam Mingguan dan Main Board Game? Cek Daftar Event Berikut Yuk

Malam minggu enaknya ngapain nih? Udah ada planning belom? Bisa nih buat kalian yang mau malem mingguan ataupun menyambut malam mingguan buat ikutin event-event board game ini, bisa sekalian ajak si doi biar tambah ramai.

Party Games Night, Surabaya

Buat kalian yang ada di daerah Surabaya dan sekitarnya bisa langsung join aja tuh ke acara Party Games Night. Acaranya ada di Hummy Story Cafe besok Sabtu pukul 18.00 sampe kelar. Mainin apa aja disana? Palingan main Werewolf, Coup, Secret Hitler, Resistance, Wowo Wiwi, Sheriff of Nottingham, Cockroach Poker dan beberapa Bluffing Games lainnya. Cuuss, jangan sampai ketinggalan acaranya ya.

Party Games Night

 

Play Jakarta, Jakarta

Nah kalu di daerah Jakarta ada Play Jakarta, yang bakalan di adain di Torico Kalibata City besok Sabtu pukul 11.00 - 18.00. Cocok banget kan buat kalian yang mau malam mingguan, abis selesai main board game langsung deh malem mingguan.

Play Jakarta Januari 2019

 

Play Time Januari, Bandung

Di Bandung juga ada nih acara board game buat nemenin malam minggu kalian. Acaranya ada di Urban Story hari Sabtu besok pukul 13.00 - 18.00, buat kalian yang ada di sekitar situ bisa tuh ikutan. Jangan lupa daftar ke adminnya ya karena kuota terbatas 30 orang. Yuk segera daftar!

Play Time Januari Bandung

 

Sumber :

https://www.instagram.com/p/BsmvNiCg2CB/

http://boardgame.id/playtime-januari-2019/

 

 

playday boardgameevent

Febriani Sari

Jumat, 18 Januari 2019

Bagikan berita ini:

Komentar Blog

Dany Aditya
18 Januari 2019 at 02:07:56
Terima kasih sudah share event Play Jakarta \^^/. Sukses terus ya playday.id!