Diskon 25% Emak Matic Board Game di PopCon Asia 2018
BLOG EVENT Diskon 25% Emak Matic Board Game di PopCon Asia 2018

Diskon 25% Emak Matic Board Game di PopCon Asia 2018

Bagi kamu penggemar Emak-emak kali ini Keong Games hadir di PopCon Asia 2018 membawa kabar baik. Kabar baiknya adalah Board Game Emak-emak Matic sudah rilis! Tidak hanya itu, bagi kamu yang hadir di booth Keong Games akan mendapatkan diskon 25% dari harga penjualan!!! Seru sekali kan??? 

 

EMAK MATIC BOARD GAME

Sebelumnya Emak Matic sudah hadir dalam bentuk Game Digital Android dan Komik Digital. Selain game digital dan komik digital kamu juga bisa berseru-seruan ria bareng teman-temanmu dalam bentuk board game. Emak Matic Board Game dapat dimainkan 2-5 pemain dengan durasi 20-40 menit untuk usia minimal 8 tahun. Mengusung tema Humor dan mekanik Racing, game ini sangat seru dan jangan kaget kalau kamu mesti sikut-sikutan agar emak yang kamu dukung berada di garis finish paling cepat. 

Selain bisa main rame-rame, board game ini juga memiliki 2 mode yang seru. Jika kamu memilih Mode Full Race maka permainan akan berjalan lebih lama. Race berputar segi empat akan menjadi track balap-balapan emak-emak yang super gokil. Banyak jebakan maupun bonus NOZ menunggu, sampai-sampai kalian akan lupa waktu bermain... 

Sedangkan bagi kamu yang ingin main mode cepat bisa menggunakan mode Drag Race. Layaknya drag race asli, emak-emak harus kejar-kejaran pada track yang pendek dengan hanya ada 2 checkpoint. Jangan salah, walau durasi permainan dan track racing lebih pendek keseruannya tidak beda jauh dengan yang mode full race. 

Ohiya dengan melakukan pembelian Board Game Emak Matic kamu akan mendapatkan : 

  • 1 buku petunjuk
  • 1 Tile Besar Start dan Finish
  • 3 Tile Besar Garasi
  • 24 Tile Jalan
  • 5 Token Emak
  • 48 Kartu Aksi
  • 5 Kartu Karakter Emak Wajib
  • 10 Kartu Karakter Emak Pilihan

 

LOKASI BOOTH

Booth Emak Matic sendiri hadir didukung oleh Disporapar Jawa Tengah yang berada di Hall 3A, Booth C-4.  Jangan sampai kelewatan ya... Selain kamu bisa mendapatkan diskon 25% pembelian board game emak matic, kamu bakalan dapat surprise bonus khusus untuk kunjungan ke booth tapi .... langsung datang saja ya... belum bisa dibocorkan oleh tim Keong Games. 

 

popcon emakmatic boardgame event

Andi Taru

Rabu, 19 September 2018

Bagikan berita ini:

Komentar Blog

Belum ada Komentar di Blog ini, jadilah yang pertama memberikan Komentar.